SK Dirjen Telah Keluar, Tunjangan Profesi Guru Triwulan Ke III Siap Dibayarkan

Informasi pendidikan akan kembali admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru atau para pengunjung setia guru nusantara kali ini yang akan admin bagikan mengenai Tunjangan Profesi Guru Triwulan Ke III Siap Dibayarkan

Oemar Bakri penerima tunjangan profesi di Kabupaten Minahasa boleh tertawa bahagia. Dipastikan dalam waktu dekat, Tunjangan Sertifikasi Guru (TSG) Triwulan III segera mengalir ke rekening masing-masing penerima.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minahasa, Jemmy Maramis, yang dikonfirmasi melalui sekretaris, Kathrin Mait mengungkapkan, kepastian pencairan ini dikarenakan Surat Keputusan (SK) dari Direktorat Jenderal (Dirjen) untuk para guru penerima sertifikasi sudah diterbitkan.
SK Dirjen Telah Keluar, Tunjangan Profesi GuruTriwulan Ke III Siap Dibayarkan

"Kita tinggal menunggu perampungan berkas dari guru-guru yang bersangkutan. Jika semua persyaratan administrasinya sudah rampung, dipastikan dalam waktu dekat segera kita salurkan ke rekening masing-masing guru penerima," kata Kathrin diruang kerjanya, Rabu (26/10) kemarin. Untuk selengkapnya bisa dibaca dibawah ini:

BACA BERITA TERKAIT:

Join Site
Gabung Gratis
"Silahkan gabung bersama kami dan dapatkan Informasi terbaru mengenai Dunia Pendididikan"

Sekian yang dapat admin bagikan mengenai Tunjangan Profesi Guru Triwulan Ke III Siap Dibayarkan, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Dirjen Telah Keluar, Tunjangan Profesi Guru Triwulan Ke III Siap Dibayarkan"

Posting Komentar