Insentif Guru Honorer Akan Di Naikan Didaerah Kota Bekasi Mulai Tahun 2017

Informasi Pendidikan akan kembali admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru atau para pengunjung setia gurusantara kali ini yang akan admin bagikan mengenai Insentif Guru Honorer Akan Di Naikan Didaerah Kota Bekasi Mulai Tahun 2017 .
Untuk Bapak/Ibu yang mengajar di daerah Kota Bekasi yaitu Insentif Guru Honorer akan di Naikan.

Ketua PGRI Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Asep Saepullah mengatakan Guru dan tenaga kependidikan honorer di Kabupaten Bekasi akan mendapatkan kenaikan insentif di tahun 2017.

Kenaikan insentif tersebut akan diterima guru dan tenaga kependidikan honorer baik di satuan pendidikan PAUD, SD, SMP, SMA/SMK Negeri dan Swasta di daerah setempat," katanya di Cikarang.
Insentif Guru Honorer Akan Di Naikan Didaerah Kota Bekasi Mulai Tahun 2017
Gambar Ilustrasi
Menurut dia, kenaikan insentif tersebut saat ini masih dalam proses pembahasan di DPRD Kabupaten Bekasi.
Join Site
Gabung Gratis
Kenaikan honor tersebut, ucapnya, cukup setimpal jika dibandingkan dengan adanya UMK (Upah Minimun Kabupaten) bagi pekerja di sektor swasta.
 "2017 mudah-mudahan barangkali awal untuk perbaikan honorer di Kabupaten Bekasi," katanya  yang juga menjabat sebagai Kabid Pendidikan Menengah di Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi itu.

Kenaikan insentif tersebut bisa mendorong motivasi para guru dan tenaga honorer untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya guru honorer akan dilihat mutu pengajaran di dunia pendidikan. Sehingga pemberian insentif tambahan ini akan merata.

Dan juga akan diberikan syarat-syarat tertentu sebagai bahan pertimbangan pantas atau tidaknya diberikan insentif ini.

Tentunya dalam pengajuan syarat-syarat itu akan melibatkan beberapa ahli pendidikan yang dirasa cukup mampu melakukan pengembangan metode.

Ini sebagai bentuk kompetensi berkala agar guru honorer juga dapat bersaing dengan yang sudah berstatus pegawai negeri sipil. Hingga layak diangkat menjadi pegawai tetap.

Dengan cara inilah dirasa pantas dan layak diperjuangkan, mengingat tenaga guru di Kabupaten Bekasi masih minim dengan pola pengajaran yang terbilang biasa saja.

Sumber :  www.netralnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Insentif Guru Honorer Akan Di Naikan Didaerah Kota Bekasi Mulai Tahun 2017 "

Posting Komentar