Aplikasi Pembuatan Soal Plus Kunci Jawaban

Informasi seputar pendidikan akan kembali admin bagikan untuk Bapak/Ibu Guru atau para pengunjung setia guru nusantara kali ini yang akan admin bagikan mengenai Aplikasi Pembuatan Soal Plus Kunci Jawaban.

Dalam membuat soal merupakan kegiatan rutin yang dilaksankan untuk mengevalusi hasil pembelajaran yang telah dilaksanakan. Dalam pembuatan soal khususnya ketika diketik menggunakan perangkat komputer sering terjadi permasalahan dalam pembuatan format soal. Bagi Bapak/Ibu yang sudah terbiasa mungkin tidak masalah, namun demikian bagi yang sedang belajar mengoperasikan komputer akan menjadi masalah yang serius.
Aplikasi Pembuatan Soal diatas memliki fitur - fitur tambahan yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam pembuatan soal Pilihan Ganda maupun Essay. Diantaranya adalah format Naskah Soal yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan, serta format form kisi kisi untuk soal PG maupun Essay yang dibuat.
Semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan soal - soal di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.
Aplikasi Pembuatan Soal Plus Kunci Jawaban
Aplikasi Pembuatan Soal Plus Kunci Jawaban
 Untuk selengkapnya bisa diunduh dibwah ini:

Join Site
Gabung Gratis
Sekian yang dapat admin bagikan mengenai aplikasi pembuatan soal plus kunci jawaban semoga dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan soal - soal di Sekolah. Silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Pembuatan Soal Plus Kunci Jawaban"

Posting Komentar