INFO!! Tunjangan Sertifikasi Guru Yang Ber-SK DIRJEN Sudah Cair

Kabar gembira buat guru mengenai Tunjangan Sertifikasi Guru Yang Ber-SK DIRJEN Mulai Cair Hari Ini untuk melakukan pengecekan atas rekening anda masin-masing. Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara mulai hari ini telah menyalurkan tunjangan sertifikasi guru ber- SK Dirjen. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara Suwandi mengatakan pihak Disdik Lampura mulai hari ini udah menyalurkan dana tunjangan sertifikasi guru ke bank masing-masing.

Tunjangan sertifikasi tersebut  yang sudah bisa disalurkan yakni untuk pengawas, guru TK, SD, dan SMP ber-SK Dirjen. "Penyalurannya sudah sejak tanggal 17 Desember lalu sudah salurkan dana Sertifikasi tersebut ke bank yang dituju masing-masing. Seperti bank Lampung dan bank BRI.

INFO!! Tunjangan Sertifikasi Guru Yang Ber-SK DIRJEN Mulai Cair Hari Ini

Dananya sudah kita masukkan ke bank untuk Bank Lampung Insyaallah sore ini sudah bisa dicairkan, tetapi untuk bank Mandiri dan BRI membutuhkan proses," ujar Suwandi, Senin (12/12).

Dikatakan Suwandi, tunjangan sertifikasi ini akan dicairkan tiga bulan terlebih dahulu. Sementara untuk tiga bulan sisanya akan dibayarkan pada akhir Desember. Baca Selanjutnya.....

Baca Berita Lainnya:

Join Site
Gabung Gratis

Sumber tribunnews

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai informasi Tunjangan Sertifikasi Guru Yang Ber-SK DIRJEN Mulai Cair Hari Ini Lengkap, mudah-mudahan info ini bermanfaat serta menjadi berita baik untuk rekan guru lainnya. Jangan Lupa joint Site dan Like untuk mendapatkan informasi terbaru. Salam Pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INFO!! Tunjangan Sertifikasi Guru Yang Ber-SK DIRJEN Sudah Cair"

Posting Komentar